Senin, 08 September 2014

Tips Dalam Pengambilan Foto Pre Wedding

tips foto pre wedding

Siapa yang tidak ingin mempunyai foto pre wedding yang bagus, unik dan menarik? Pastisemua menginginkannya, terlebih karena moment itu hanya di lakukan satu kali dalam seumur hidup. Ada banyak sekali orang yang mengajukan pertanyaan tentang apa saja tips atau teknik di dalam pengambilan foto pada setiap pasangan pre wedding yang tempatnya di lakukan di mana saja. Oleh sebab itu, di sini kami akan memberikan beberapa tips yang harus anda baca dan anda coba untuk melakukannya untuk mendapatkan hasil foto yang bagus di depan kamera, khususnya bagi anda yang suka merasa minder, tidak percaya diri atau pemalu.

Tips yang pertama yang bisa anda coba lakukan yaitu, anda harus memilih lensa terlebih dahulu. Anda harus menggunakan lensa dengan focallength agak panjang, kira kira di atas 50 mm. Lebih panjang akan lebih baik. Apa fungsinya? Agar fotografer tidak terasa amat dekat dengan pasangan ore wedding. Sangat cocok bagi anda yang pemalu atau tidak percaya diri. Tips yang ke dua yaitu, perbanyak lah memotret foto candidnya. Fungsinya agar fotografer tidak banyak mengarahkan gaya kepada pasangan yang sedang menjalankan proses foto prewedding. Jadi saat semua acara berproses, perhatikan semua gerak gerik pasangan pengantin. Apabila pas ekspresinya, maka langsung deh di foto.

Tips yang ke tiga, di usahakan pasangan yang sedang menjalankan foto pre wedding berpose, tetapi pandangannya tidak melihat kamera. Contohnya saja pasangan saling berpandangan, jalan jalan sambil mengobrol berdua, kemudian bermain bersama, dan masih banyak yang lainnya. Itu sangat bagus jika di foto. Dan tips yang terakhir atau yang ke empat, anda bisa mengambil foto dengan teknik extreme long shoot. Teknik pengambilan foto seperti ini sangat cocok, karena di lakukan oleh 2 orang, serta menjadikan hasil fotonya unik. Teknik ini dalam pengambilan gambarnya di mana seluruh area sekitarnya akan terlihat secara keseluruhan. Hal yang paling utama di tonjolkannya kondisi dan situasi area sekitar.